timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Kapolda Sulsel Apresiasi Dapur Lapangan TNI-Polri di Bone

Kapolda Sulsel,  Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH menyerahkan bantuan ke dapur Lapangan TNI-Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Dapur Lapangan TNI-Polri yang dipusatkan di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mendapat apresiasi dari Kapolda Sulsel,  Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH.

Hal itu diungkapkan Kapolda dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bone,  Selasa (19/05/2020).

Menurutnya,  apa yang telah dilakukan tim dapur umum sangat baik dan perlu dipertahankan ke depan.

"Kami menilai dapur lapangan sudah sangat baik. Bukan hanya itu dalam menghadapi wabah Covid-17 juga sangat baik. Ini juga berkat kerjasama dengan unsur forkopimda," ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel menyerahkan bantuan ke dapur Lapangan TNI-Polri yang nantinya akan diolah tim kemudian dibagikan ke warga yang terkena dampak Covid-19.

Sementara Danyon C Pelopor,  Kompol Nur Ichsan S.Sos mengatakan,  apa yang telah dilakukan akan terus dipertahankan khususnya menyangkut pelayanan di dapur umum.

"Kami upayakan dapur lapangan ini akan terus beroperasi sampai Pandemi Covid-19 berlalu. Sudah kurang lebih 40 hari beroperasi," tutupnya.

Danyon C Pelopor menambahkan pihaknya berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sulsel memantau Dapur Lapangan TNI-Polri.

"Atas nama Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jenderal yang telah berkenan berkunjung ke Mako kami ini, semoga dengan kunjungan Jenderal dapat memberikan kami motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga dalam masa pandemi Covid 19 sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat". Jelas Kompol Ichsan.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan, dengan kujungan tersebut dapat menjadi motivasi jajarannya dalam membantu warha di tengah wabah Covid-19.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada Kapolda Sulsel atas atensi dan perhatian terhadap Satbrimob Polda Sulsel khususnya pada Dapur Lapangan TNI Polri. Dengan adanya atensi dari Jenderal melalui kunjungan ke Satbrimob Polda Sulsel hingga ke Batalyon jajaran dapat memacu kami untuk melakukan hal-hal positif membantu warga yang kesulitan selama masa pandemi Covid 19 sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat". Pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel.

Setelah melakukan kunjungan di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kapolda Sulsel beserta Rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Soppeng.

(rill/as)

Berita Populer

close