Iklan

Kades di Maros Diciduk Pesta Miras Bareng Wanita Bahenol di Tengah Covid-19

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 30, 2020 | 10:45 AM WIB Last Updated 2020-05-30T03:45:53Z

Oknum kades bersama beberapa rekannya diamankan ke Mapolres Pangkep (dok)
TIMURKOTA.COM, MAROS-
Saat pemerintah desa lain sibuk mengkampanyekan, Physical distancing. Oknum Kepala Desa (Kades) asal Kabupaten Maros,  Sulawesi Selatan malah digeberek tengah asyik berpesta minuman keras bersama dengan wanita bahenol di salah satu rumah bernyanyi di Kabupaten Pangkep.

ML merupakan salah seorang kades di Kecamatan Bontoa diketahui tengah bersama beberapa rekan wanitanya asyik berpesta miras di rumah bernyanyi tersebut.

Kasatpol PP Pangkep,  Jufri Baso mengatakan, penggerebekan tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya mencegah terjadinya pelanggaran Perda.

"Kita cuma patroli rutin Covid-19, tetapi kita curiga dengan sebuah rumah bernyanyi yang banyak kendaraan terparkir, namun pintu tertutup. Setelah kita geledah, kami temukan beberapa orang yang sedang menenggak miras," terang Kasat Pol PP Pangkep, Jufri Baso.

Saat ini oknum kepala desa asal Maros tersebut sudah diamankan di Mapolres Pangkep untuk proses hukum selanjutnya.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades di Maros Diciduk Pesta Miras Bareng Wanita Bahenol di Tengah Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan