timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Cindy Caroline Ditantang Tinggalkan Alkohol

Cindy Caroline (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Beberapa waktu yang lalu, selebgram cantik Cindy Caroline memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Keputusan menjadi mualaf diambil Cindy tanpa adanya paksaan dari orang lain. Hingga saat ini, Cindy tampak sudah beberapa kali mengunggah potret mengenakan hijab ke Instagram pribadinya.

Cindy juga sempat menjawab pertanyaan dari warganet tentang apakah setelah menjadi mualaf, dirinya akan meninggalkan hal-hal berbau alkohol. “Ce, kalo uda masuk Islam gini kira2 lo siap ga ninggalin alcohol things dan temen2nya?” tanya warganet.

Lantas, Cindy pun menjawab pertanyaan itu dengan menjelaskan bahwa dirinya sudah siap menjauhi alkohol. “Alhamdulillah sangat siap karena itu juga bukan kebutuhan yang primer, sekunder, atau tersier. Sangat siap, sudah jawabannya itu saja,” ucap Cindy dalam video yang diunggah di Instagram story pribadinya pada Senin, 11 Mei 2020.

Pada hari Selasa, 12 Mei 2020, Cindy tampak mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram pribadinya. Pernyataan itu diunggah Cindy untuk merespons komentar-komentar miring dari warganet.

“Maaf banget maaf banget sebelumnya saya berhijab bukan untuk manusia jadi kalau saya lagi lepas kerudung pun karena memang saya lagi belajar bukan karena saya mau dipuji manusia,” tulis Cindy.

Cindy juga tampak merespons dengan tegas permintaan-permintaan warganet yang memintanya untuk segera menghapus foto-foto seksinya di Instagtam. Cindy mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengikuti permohonan dan permintaan dari warganet tersebut.

“Saya pun sudah tahu kewajiban saya, untuk yang memburu2i saya dengan hapus foto atau ganti foto profil maaf saya tidak akan mengikuti permohonan anda,” tulis Cindy.

“Saya mau melakukannya dari hati bukan karena PAKSAAN ORANG LAIN. Terimakasih,” tulisnya menambahkan.

(*)


Berita Populer

close