Iklan

Ada Kalanya Pevita Pearce Merasa seperti Perempuan Lainnya

timurkota.com_official
Minggu, Mei 17, 2020 | 2:28 PM WIB Last Updated 2020-05-17T07:31:40Z

Pevita Pearce (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Sebagai public figure, Pevita Pearce selalu terlihat memukau. Tapi, tak jarang Pevita juga mendapat kritik dari mulai yang positif sampai negatif.

Akan tetapi, Pevita Pearce mengaku tak pernah terganggu. Bintang film 'Sri Asih' itu terbuka dengan komentar orang lain.

"Sebetulnya nggak (terganggu), aku ngerasanya yang penting adalah komentar orang terdekat yang opini mereka matter untuk aku. Ketika kita tahu opini siapa matters buat kita, itu bisa jadi mencegah hal itu," ungkap Pevita Pearce saat berbincang dengan detikcom.

"Kita nggak bisa kontrol orang lain ngomong apa ke kita. Mending kita bereaksi ke orang yang tepat," ucapnya.

Pevita juga selalu berusaha untuk memberikan energi positif. Walaupun, sebagai perempuan Pevita tetap mengalami masalah hormon setiap bulannya yang bisa membuat emosinya naik turun.

"Aku selalu positif happy, apalagi cewek hormonal dalam satu bulan pasti adalah ya merasa dunia ini jahat. Ada momen-momen seperti itu," aku Pevita.

"Aku mencoba untuk bisa bahagia itu sebagai kebiasaan aja, bukan keharusan. Aku setuju ada hari-hari yang lagi down, sensitif. Tapi, itu it's fine asal jangan terpuruk aja," tegasnya.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Kalanya Pevita Pearce Merasa seperti Perempuan Lainnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan