Iklan

Via Vallen Tunjukkan Kepedulian Selama Covid-19

timurkota.com_official
Minggu, April 26, 2020 | 2:50 PM WIB Last Updated 2020-04-26T07:50:45Z

Via Vallen (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Selama mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, Via Vallen menunjukkan aksi pedulinya terhadap sesama. Via berusaha tetap berbagi meski kini benar-benar tak bisa ke luar rumah.

Saat masih bisa pergi keluar rumah, Via Vallen aktif membagikan makanan dan masker pada orang-orang tak mampu yang dia temui di jalan. Seperti yang terlihat dalam video di akunnya, Via memberikan nasi kotak ke seorang ibu yang tengah membawa gerobak dan ada dua anak di dalam gerobak tersebut.

"Kalo kondisinya di luar rumah, jangan lupa selalu pake masker yaa teman temann #corona #covid19 #dirumahaja #stayhome," tulis Via Vallen.

Dia bahkan tak sungkan memakaikan masker bercorak merah putih ke dua anak sang ibu yang terbaring di atas gerobak.


Dari lokasi yang dituliskannya, Via Vallen tengah berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Saat malam hari, dia juga melihat seorang ibu yang memakai kostum badut duduk di pinggir jalan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Via Vallen Tunjukkan Kepedulian Selama Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan