Iklan

Serahkan Bantuan, Ketua F-PKH Bone: Semoga dapat Meringankan Beban di Tengah Wabah Covid-19

timurkota.com_official
Senin, April 27, 2020 | 2:25 PM WIB Last Updated 2020-04-27T07:25:40Z

Ketua F-PKH Kabupaten Bone, Andi Tansi (paling kanan) saat mengikuti pertemuan bersama dengan Kadinsos Bone sebelum penyerahan bantuan, Senin (27/04/2020)
TIMURKOTA.COM. BONE- 
Tujuan utama penyerahan bantuan Kementerian Sosial adalah untuk meringankan beban warga yang betul-betul membutuhkan. Selain itu bantuan juga diharapkan menjadi dorongan, agar warga dapat keluar dari garis kemiskinan, hal itu diungkapkan Ketua F-PKH Bone, Andi Tansi usai penyerahan bantuan di empat desa di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (27/04/2020).

Mantan Bendahara Umum PB PMII ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan bebar warga. Apalagi saat ini kondisi diperparah dengan wabah Covid-19.

"Semoga dengan bantuan ini, masyarakat bisa betul-betul memanfaatkan secara tepat agar mampu meringankan beban mereka dalam situasi pandemik Covid 19," tukasnya.

Setelah menyalurkan bantuan di Kecamatan Barebbo, dalam waktu dekat dua kecamatan lain akan disasar yakni Cina dan Sibulue.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serahkan Bantuan, Ketua F-PKH Bone: Semoga dapat Meringankan Beban di Tengah Wabah Covid-19

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan