Iklan

Disaksikan Kadinsos Bone, Pendamping PKH Salurkan Bantuan di Barebbo

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, April 27, 2020 | 1:53 PM WIB Last Updated 2020-04-27T06:56:26Z

Kepala Dinas Sosial Bone, Andi Promal Pawi saat menyerahkan bantuan kepada warga di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (27/04/2020)


TIMURKOTA.COM. BONE-
Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) menyalurkan bantuan Kementerian Sosial di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam penyaluran itu, empat desa disisir pendamping. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang betul-betul dianggap layak menerima sesuai dengan kriteria yang telah tetapkan, Senin 27 April 2020.
        
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi saat memantau penyaluran dana PKH mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat menjadi solusi agar warga dapat keluar dari garis kemiskinan.

"Bantuan ini harus betul-betul sesuai dengan peruntukannya. Agar komponen keluarga anda bisa keluar dari kemiskinan," harap Andi Promal disaksikan kepala desa bersama jajaranya dan perwakilan ketua kelompok.

Nantinya dana yang telah dicairkan langsung di didistribusikan melalui ketua kelompok dan disaksikan oleh para pendamping dan aparat desa.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disaksikan Kadinsos Bone, Pendamping PKH Salurkan Bantuan di Barebbo

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }