timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Covid-19 Pengaruhi Penghasilan Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Dimasa pandemi virus corona, tak hanya masyarakat kecil saja yang merasakan dampak ekonominya. Kalangan Selebriti pun turut merasakannya. Tak terkecuali Irma Darmawangsa yang mengaku penghasilannya terdampak dengan adanya pandemi virus corona. Selama masa ini, Irma Darmawangsa mengaku tak ada penghasilan dari dunia entertainment sementara pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari tetap berjalan terus sehingga membuat dirinya menjadi sedikit terbebani pikiran dengan situasi dan kondisi seperti ini.

“Ini aja udah mumet banget dengan situasi seperti ini ya. Namanya juga karena dirumah terus ya ekonomi pasti terdampak juga ya, dirumah terus, kerjaan ga ada, pemasukan ga ada tapi pengeluaran jalan terus. Ini aja udah pusing ya apalagi mikirin yang lain-lain ya. Jadi saya fokus untuk bisa survive dulu aja selama masa pandemi virus corona ini ya, jaga kesehatan saya dan juga keluarga saya yang ada dirumah ini, dan banyak-banyak berdoa semoga pandemi virus corona ini segera berakhir.” Ujar Irma Darmawangsa. dirilis cumicumi.com

Dibulan Ramadan tahun ini, Irma Darmawangsa mengatakan memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan Ramadan ditahun-tahun sebelumnya. Jika Ramadan tahun sebelumnya tawaran job untuk dirinya terus mengalir, namun di Ramadan tahun ini disaat wabah pandemi virus corona Irma Darmawangsa mengatakan sama sekali tidak ada kegiatan didunia entertainment.

“Perbedaan Ramadan tahun ini dengan tahun sebelumnya emang beda banget. Kalau Irma pribadi Ramadan tahun-tahun sebelumnya ya seperti biasa ya pasti ada buka bersama, buka dengan teman-teman arisan, bersama dengan teman geng saya, dengan teman penyanyi, pasti ada aja jalan buat saya bekerja di dunia entertain, entah saya menjadi bintang tamu, nyanyi off-air juga ada temanya Ramadan ya. Kalau tahun ini sama sekali ga ada. Nol banget kegiatan di dunia entartain, jadi ya suasana Ramadan kali ini berbeda banget.


Meskipun perbedaan Ramadan tahun kali ini membuat Irma Darmawangsa sedih tidak bisa berbuka atau sahur bersama dengan saudara maupun sahabat dan kerabat, Irma Darmawangsa tetap bersyukur kepada Allah SWT agar dikuatkan melewati masalah yang dihadapi oleh masyarakat dan negara diseluruh dunia.

“Ya memang bulan Ramadan kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan perbedaannya sangat signifikan karena kita kan lagi ada musibah ya dengan adanya virus corona ini, jadi semuanya terbatas, berbeda banget dengan tahun lalu jadi ya kita tetap jalani aja sih. Ya habisnya mau bagaimana lagi karena ini kan sudah masalah global ya, bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia jadi ya kita tetap bersyukur aja menjalani semuanya.” Ujar Irma Darmawangsa.

(*)

Berita Populer

close