Iklan

Lepas Aubameyang ke Chelsea. InI Syarat Dipasang Arsenal

timurkota.com_official
Selasa, April 28, 2020 | 3:55 PM WIB Last Updated 2020-04-28T08:55:20Z

Pierre-Emerick Aubameyang (dok)
TIMURKOTA,LONDON-
Chelsea dikabarkan berminat memboyong Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal mungkin siap melepasnya, tapi ada syarat salah satunya mendapatkan Willian.

Dilansir dari The Sun, masa depan Aubameyang masih jadi tanda tanya. Sebab, sang striker tidak mau memperpanjang kontrak yang bakal habis di tahun 2021 nanti.

Beberapa klub berminat memboyong Aubameyang seperti Barcelona dan Inter Milan. Chelsea pun masuk dalam daftar peminat.


Arsenal dikabarkan siap melepas Pierre-Emerick Aubameyang. Akan tetapi, ada dua syarat.

Pertama, Chelsea harus menyiapkan kocek sebesar 30 juta paun. Harga itu merupakan setengah harga dari yang dikeluarkan Arsenal saat memboyong Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Syarat kedua adalah, Arsenal bisa mendapatkan Willian secara cuma-cuma. Tak ayal, Willian akan habis kontraknya di musim panas ini dan Chelsea belum menyodorkan kontrak baru.

Willian memang sudah berusia 31 tahun alias tidak muda lagi. Namun, pengalaman bermain dan teknik mumpuni bisa menjadi amunisi daya serang baru The Gunners.
(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Aubameyang ke Chelsea. InI Syarat Dipasang Arsenal

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan