timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Efek PSBB, Millendaru Buka Puasa Sendiri

Millendaru (Instagram @millencyrus)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Millendaru menikmati momen puasa Ramadan tahun ini di Pulau Bali. Di tengah masa corona, Millen bepergian ke Pulau Dewata dan tinggal di sana sejak beberapa waktu lalu.

Ketika Ramadan tiba, Millen pun melaksanakan ibadah puasa meski ia sedang berada jauh dari rumah. Millen pun sahur dan berbuka seperti biasa, namun ia harus menjalaninya seorang diri.

Selama masa pandemi ini, Termasuk soal makan, yang mana diminta kepada semua orang untuk membungkus saja, jangan disantap di tempat.


Namun pada momen buka puasa hari ke-3 kemarin, Millen menikmatinya di sebuah resto di Bali. Tetapi karena semua orang tinggal di rumah, ia pun menyantap makanannya sendirian tanpa pengunjung lain di resto tersebut.

"Happy breakfasting, aku lagi makan sendirian," ujar Millen sambil menunjukkan situasi di sekitarnya yang sangat sepi.


Millen pun menambahkan keterangan di video pendek yang ia unggah di Insta Story. Keponakan Ashanty ini menyatakan bahwa dirinya tidak melakukan lockdown pada masa corona ini.

"Tydak lockdown," tulis Millen.

Kemudian ia menunjukkan menu yang disantap untuk buka puasanya kala itu. Sebuah makanan penutup disajikan dan tampak sangat menggiurkan sekali.

Tampaknya, Millen sangat betah di Bali meski sekarang di sana sedang sangat sepi. Ia sempat belanja ke toko khusus barang dari Korea dan buka puasa di resto.

Millen pun juga menikmati pijat dan spa serta sedang mencari dokter gigi untuk melakukan veneer. Hal ini sebenarnya dilarang oleh pemerintah, karena penularan covid19 sangat besar ketika melakukan perawatan gigi. Karena itulah, para dokter gigi hanya menerima pasien dalam kondisi gawat darurat.

(rill/as)

Berita Populer

close