Iklan

Celine Evangelista Unggah Hasil Tes Covid-19 di Instagram

timurkota.com_official
Selasa, April 28, 2020 | 2:19 PM WIB Last Updated 2020-04-28T07:19:39Z

Celine Evangelista(instagram @celine_evangelista)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA- 
Pandemi corona memang belum reda. Semua orang pun mencoba berbagai cara agar dirinya dan keluarganya tidak tertular virus yang awalnya berasal dari China ini, termasuk juga dengan selebritis Indonesia.

Celine Evangelista juga termasuk yang melakukan pencegahan. Istri dari Stefan Williams ini pun bahkan sudah menjalani tes covid-19. Ia sudah mengetahui hasilnya dan membagikan foto tes-nya di Insta Story pada hari Minggu (26/4/2020).

Dalam foto yang diunggah oleh Celine, tampak ada darah di alat tes tersebut. Untungnya hasil dari tes yang dijalani oleh Celine adalah negatif.

Celin pun tak banyak menuliskan kata-kata di foto tesebut. Tapi beberapa gambar hati yang ada di bagian atas alat tes sudah menunjukkan rasa leganya karena tidak ada covid-19 dalam tubuhnya.

Selanjutnya ia pun berpesan kepada para followersnya untuk selalu tenang, mencuci tangan, melindungi orang yang berisiko, dan berbuat baik. Ia juga meminta untuk tetap berada di rumah saja.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Celine Evangelista Unggah Hasil Tes Covid-19 di Instagram

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan