timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tunda Mudik, Maria Vania Pilih Masak di Rumah

Maria Vania (Instagram @maria_vaniaa)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Pandemi Corona membawa kekhawatiran bagi banyak pihak. Tak terkecuali oleh presenter cantik Maria Vania. Padahal, dirinya sendiri memiliki keluarga di Bandung, kota kelahirannya. Karena pandemi ini, Maria pun tak bisa mengunjungi keluarganya dan harus tetap berada di Jakarta.


"Nah itu aku agak lumayan sedih sih. Karena kan aku asli Bandung, keluarga di sana, jadi aku nggak bisa pulang. Ini udah tiga bulan nggak pulang ke Bandung karena kita lihat kalau di Jakarta populasi yang banyak terkena COVID," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).


Karena tak bisa mudik ke Bandung, dirinya pun memutuskan untuk berkegiatan di Jakarta, di dalam rumah. Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah memasak. Dirinya memasak sendiri makanan sehatnya.

"Aku lebih ke masak. Masaknya masak sehat. Kalau misalnya aku beli dari luar kita nggak tahu kan bersih atau nggak nya. Walaupun pakai ojek online kita nggak pernah tahu sebenarnya," tambahnya.

Selain memasak, Vania jadi memiliki banyak waktu untuk menonton serial favoritnya dan tak harus menunggu waktu yang tepat untuk sekedar menonton serial kesayangannya.

"Ya itu masak, karena aku suka banget nonton jadi nonton series. Kalau nggak ada kegiatan lain kayak syuting ya. Terus olahraga di rumah," tutupnya.

(rill/as)

Berita Populer

close