Iklan

Jelang Pilkada, Dua Tokoh Birokrat Kompak Orasi di Hadapan Ribuan Guru di Bone

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 01, 2024 | 7:22 PM WIB Last Updated 2024-06-01T12:22:17Z

Dua tokoh melakukan orasi pada kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Dihadiri Ribuan guru pendidik tergabung dengan seluruh Kepala Sekolah SD,SMP se Kabupaten Bone, diacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKAS) tampak kehadiran Andi Asman Sulaiman yang merupakan bakal calon kandidat Bupati Bone 2024 menjadi tamu khusus diacara tersebut.

Tampakkan wajah yang sumringah diatas panggung acara,orasi dihadapan ribuan guru pendidik, Andi.Asman Sulaiman Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP)   yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Andi Fajar,nampaknya mulai unjuk kekuatan real jelang momentum Pilkada Bone dihelat periode 2024.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. A. Fajaruddin, MM,yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa acara tersebut bagian dari peringatan Hardiknas dikemas dengam bentuk GS Pro yang dihadiri seluruh lembaga pendidikan di Kabupaten Bone.

"Ini bagian dari perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Dinas Pendidikan Kabupaten Bone saat ini menyemarakkan Hardiknas tahun 2024 dengan kegiatan Festival Disdik. Memacu semangat kompetisi dan kreativitas, di antaranya Duta Disdik, Senam Kreasi, Kuliner Kreatif, Mewarnai, Tari Adat Kreasi, Busana Adat Nusantara, Music, dan Nyanyi Solo," singkatnya.

Diketahui, Andi Asman Sulaiman yang merupakan adik dari Menteri Pertanian Ambran Sulaiman yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Bone periode 2024 dimana siap untuk bertarung melawan bakal calon kandidat lainnya seperti Andi Rio Padjalangi dan Andi Akmal Pasluddin.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone H. Andi Asman Sulaiman nampak tampil mesra dengan Kadis Pendidikan A. Fajaruddin diacara tersebut.

Begitupun dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan Disdik Bone Andi Mulyana juga tampil akrab dengan Hj. Maryam istri Kadis TPHP Bone. Kedua pimpinan pejabat eselon II ini dinilai pasangan ideal di Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Dua Tokoh Birokrat Kompak Orasi di Hadapan Ribuan Guru di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }