Iklan

Jelang Pilkada 2024, Tagline ASMARA Kuasai Issu di Bone

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juni 06, 2024 | 10:40 AM WIB Last Updated 2024-06-06T03:41:40Z

Suasana perbincangan warkop membahas tagline Asmara jelang Pilkada Bone 2024 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Jelang Pilkada 2024 Manuver Politik Adik Menteri Pertanian, Andi Asman Sulaiman di Bone manfaatkan silaturahim bersama beberapa tokoh diwarkop warkop.

Diketahui Andi Asman dipastikan akan ikut bertarung di Pilkada Bone periode 2024, semetara ini dirinya sudah daftarkan diri di tujuh partai politik yakni Gerindra, PPP, PAN, Perindo, Nasdem, PKS dan Demokrat.

Salah satu Pengunjung warkop Herman akrab disapa emmang yang ikut hadir diwarkop tersebut dimana tempat silaturahim Andi Asman bersama beberapa tokoh mengatakan bahwa peluang adik Mentan menangkan pertarungan pilkada di Bone besar,jika dia paket ASMARA tagline Andi.Asman paket Andi.Fajar (Kepala Dinas Pendidikan Bone)

"Sepengetahuan saya beliau sudah daftar ketujuh partai dan digadang gadang akan dipaketkan dengan Andi Fajar Kepala Dinas Pendidikan sekarang,dan jika itu fiks jelas sekali kemenangannya karena ini Kadis Pendidikan luar biasa pemilih elektoralnya dan teroganisir militansinya"ungkapnya sembari seruput kopi yang dihidangkan.

Sekedar diketahui Warkop yang berada di jalan Beringin Kota  Watampone menjadi riuh saat tiba tiba Andi Asman Sulaiman hadir dengan senyum yang dilempar dengan khas salam tradisi Bugis Bone.

Drs Andi Fajaruddin yang dimintai tanggapannya terkait dengan kabar jika akan dipasangkan dengan Andi Asman di Pilkada 2024 ini,dirinya mengatakan bahwa selain dirinya fokus untuk memikirkan program Pendidikan yang pro rakyat kedepannya juga berusaha untuk mewujudkan infrastruktur Pendidikan yang kuat agar tidak ada lagi menurutnya warga miskin takut sekolah.

"Untuk sementara ndi saya fokus memikirkan bagaimana di Bone ini tidak ada angka putus sekolah karena kita harus memikirkan sejumlah program pendidikan yang pro rakyat kecil,seperti seragam sekolah gratis tahun depan dan bea siswa berprestasi untuk anak kuliah kita di Bone,kalau Tuhan berkehendak soal sikap politikku yah saya siap siap saja psangan dengan beliau"ungkapnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Tagline ASMARA Kuasai Issu di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }