Iklan

Berlangsung Lima Hari, Pekan Kebudayaan Daerah Bone Resmi Digelar

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 10, 2024 | 2:23 PM WIB Last Updated 2024-06-10T07:25:51Z

Salah satu atraksi yang dipertontonkan dalam pembukaan Pekan Kebudayaan Daerah 2024 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pekan Kebudayaan Daerah 2024 diprakarsai Aliansi pemuda pegiat budaya kabupaten bone bekerjasama dengan Kementerian Kominfo Republik Indonesia resmi dibuka pada Minggu (09/06/24).

Kegiatan yang dibuka Kepala Dinas Kominfo Bone mewakili Pj bupati bone. Selain itu turut hadir perwakilan dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten bone serta tamu undangan lainnya.

Pembukaan yang menyajikan penampilan osong dan antraksi obor oleh Komunitas Latoa dan RKBB Saoraja Bone serta penampilan Band dan beberapa lomba. 

Koord aliansi pemuda pegiat budaya Kabupaten Bone, saktiawan) dalam laporan ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan pekan kebudayaan daerah akan di laksanakan selama lima hari ke depan.

"Kegiatan ini dilaksanakan, terhitung sejak tanggal 09-13 Juni 2024 dengan menyajikan beragam pameran, lomba dan pagelaran seni budaya serta guest star di malam terakhir," terangnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berlangsung Lima Hari, Pekan Kebudayaan Daerah Bone Resmi Digelar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }