Iklan

Tiga Pemain Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan Akan Diturunka pada ASEAN Club Championship 2024-2025

timurkota.com_official
Kamis, Mei 09, 2024 | 12:08 AM WIB Last Updated 2024-05-08T17:08:15Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Pemain klub ASEAN bertarung memperebutkan bola (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- ASEAN Club Championship 2024-2025 akan dimanfaatkan secara maksimal PSM Makassar sebagai persiapan menghadapi dua ajang resmi Liga 1 dan AFC Cup 2024 mendatang.

Manajemen PSM Makassar tak merombak total skuadnya dipastikan akan menurunkan pemain yang resmi bermain pada Liga 1 musim depan. 

Ajang ASEAN Club Championship 2024-2025 merupakan kesempatan besar bagi, Bernardo Tavares melakukan proses seleksi bagi calon pemain asing baru.

Pasalnya, semua klub yang berasal dari liga diberbagai negara di ASEAN akan ambil bagian. Di Indonesia sendiri ada dua klub yang dipastikan ikut. 


Selain Pasukan Ramang ada tim lain yakni Borneo FC. Salah satu kandidat juara Liga 1 musim ini akan menggantikan posisi Persija Jakarta yang membatalkan ke ikut sertaannya dengan alasan terkendala masalah jadwal. 

ASEAN Club Championship 2024-2025 pertama kali diluncurkan pada 2019 lalu. Namun karena Covid-19, maka sempat ditiadakan beberapa musim.

Baru pada tahun ini kembali digelar, dan dipastikan akan berlangsung menarik mengingat. Para peserta merupakan juara di liga kasta tertinggi di negara masing-masing. 

Sementara itu PSM Makassar telah mengonfirmasi akan tetap ikut pada ajang tersebut. Media officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim kepada awak media memastikan hal itu. 

"PSM Makassar tetap ikut (ASEAN Club Championship 2024-2025)," tukasnya. 

Dari seluruh skuad PSM Makassar yang ada, tiga pemain dipastikan akan ikut. Daffa Salman, Mufli Hidayat dan  Ricky Pratama. 

Para pemain muda yang telah resmi diikat kontrak sampai 2026 mendatang dipastikan akan diturunkan pada ajang tersebut. 

Mereka dipastikan akan mendapat jam terbang lebih baik. Terlebih PSM Makassar akan bertarung pada AFC Cup Zona ASEAN musim depan. 

Hampir dipastikan semua tim yang akan dihadapi Pasukan Ramang di AFC Cup Zona ASEAN akan ikut ambil bagian pada ASEAN Club Championship 2024-2025.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan Akan Diturunka pada ASEAN Club Championship 2024-2025

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan