Iklan

Mantan Bupati dan Politisi Senior Turun Tangan, Andi Rio Rasa Petahana di Pilkada Bone

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Mei 02, 2024 | 3:12 AM WIB Last Updated 2024-05-01T20:12:23Z

Penulis: tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Andi Rio Idris Padjalangi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah politisi senior hadir dalam acara deklarasi Andi Rio Idris Padjalangi yang dikonsep dengan istilah 'Mappatabe' di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone pada Rabu (01/05/24).

Mulai dari mantan Menteri Hukum dan HAM, Andi Mattalatta, Anggota DPR RI yang juga pendiri Partai PKB, Andi Muawiyah Ramly serta mantan Bupati Bone dua priode, Andi Fahsar M Padjalangi.

Sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya membangkitkan semangat kader Partai Golkar untuk memenangkan Andi Rio pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Berdasarkan hasil survey menempatkan Andi Rio sebagai kader terbaik yang akan diusung pada Pilkada Bone. Sehingga wajib hukumnya bagi seluruh kader partai Golkar untuk mensosialisasikan dan menjadikan Andi Rio sebagai bupati," ungkapnya. 

Fahsar melanjutkan, untuk maju dan bertarung pada Pilkada, partai Golkar membutuhkan koalisi dengan sejumlah partai di Kabupaten Bone. 

"Untuk posisi wakil tentu kita menunggu hasil survey ke depan. Tentunya figur yang akan mendampingi Andi Rio nantinya juga bisa menjalankan visi misi Bone Beradat," tutupnya.

Dukungan penuh dari Bupati Dua Priode di Kabupaten Bone menjadikan Andi Rio diibaratkan sebagai petahana jika resmi maju nantinya sebagai calon pada Pilkada 2024. 

Sementara Andi Muawiyah Ramly dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa Andi Rio merupakan putra terbaik Kabupaten Bone yang punya potensi untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang. 

"Olehnya itu, meski saya bukan penentu di Partai PKB. Namun saya akan sampaikan kepada Ketua DPP, Muhaimin Iskandar bahwa ada ponakan saya, Andi Rio yang membutuhkan dukungan untuk bertarung di Pilkada Bone," terangnya. 

Sementara itu, Andi Rio Idris Padjalangi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya ingin meminta restu, izin dukungan dari masyarakat yang diistilahkan 'mappatabe' dalam bahasa bugis.

"Mappatabe ini untuk meminta izin dan restu kepada masyarakat bahwa ada ikhtiar kami, dan harapan kami untuk maju di Pilkada," tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Bupati dan Politisi Senior Turun Tangan, Andi Rio Rasa Petahana di Pilkada Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }