Iklan

Kompak Jual Sabu, Pasutri di Bone Diringkus Polisi dari Hasil Pengembangan

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Mei 18, 2024 | 2:45 PM WIB Last Updated 2024-05-18T07:45:34Z

reporter                          editor
tim timurkota. com    herman kurniawan

Empat pelaku narkoba diringkus Sat Res Narkoba Polres Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Satuan Reserse Narkoba Polres Bone yang dipimpin, Kasat AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik melakukan penangkapan terhadap pasangan suami istri (Pasutri) HA (35) dan A (31) bersama suami A  di Jl Hos Cokro Aminoto, Kota Watampone, Kamis (16/05/24) Pukul 02.00 Wita. 

Penangkapan terhadap, HA dan A merupakan hasil pengembangan dari penangkapan, AI (22) yang terjaling patroli rutin tim Patroli Motor Polres Bone. Polisi menemukan gelagat mencurigakan dari pelaku kemudian memeriksa ponselnya, dan ditemukan adanya obrolan dengan HA untuk membeli sabu. 

"Sat samapta kemudian berkoordinasi dengan anggota satnarkoba untuk menindak lanjuti temuan itu. Sehingga dilakukan penangkapan terhadap pelaku HA di dalam rumahnya," ungkap, perwira tiga balok ini.

Ia melanjutkan, saat dilakukan penggerebekan. Polisi kemudian menemukan barang bukti berupa satu paket sabu dalam penguasaan HA bersama dengan suaminya A. 

"Barang bukti satu paket sabu tersebut merupakan pesanan dari AI yang belum diambil," terangnya.

Sementara pelaku lain berinisial, S juga tertangkap di lokasi. Diaman, S ini mengaku mendapatkan sabu dengan cara dibeli dari pelaku lain berinisial K seharga Rp600 ribu.

Adapun barang bukti yang ditemukan dalam penguasaan pelaku diantaranya, dua paket sabu tersimpan dalam plastik bening, dua alat hisap sabu, dan dua korek api gas. 

Pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak Jual Sabu, Pasutri di Bone Diringkus Polisi dari Hasil Pengembangan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }