Iklan

Jelang Pilkada, Kepala Desa se Kabupaten Bone Berkumpul di Makassar, Ada Apa ya?

timurkota.com_official
Kamis, Mei 09, 2024 | 7:06 AM WIB Last Updated 2024-05-09T00:06:31Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Kepala desa saat mengikuti bimtek di Kota Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir semua kepala desa dari Kabupaten Bone berkumpul di Kota Makassar menjelang tahapan Pilkada Bone 2024. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun mereka akan mengikuti kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan salah satu lembaga di pelatihan berjasama dengan APH. 

Kegiatan yang diikuti para kades yakni bimbingan teknis terkait dengan Pengawasan dan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa untuk Mencegah Penyimpangan Se-Provinsi Sulawesi-Selatan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama tiga hari mulai Rabu (08/05/24) sampai Jumat (10/05/24) di salah satu hotel di Kota Makassar. 

Dalam kegiatan ini kabarnya penyelenggara menghadirkan perwakilan dari Polda Sulawesi Selatan dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan sebagai pemateri, serta beberapa pemateri lain terkait dengan penggunaan anggaran. 

"Seluruh desa di Kabupaten Bone kayanya berpartisipasi, hanya saja ada yang perwakilan. Seperti sekdes atau kaur keuangan," ungkap salah seorang kades kepada tim timurkota.com. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Kepala Desa se Kabupaten Bone Berkumpul di Makassar, Ada Apa ya?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan