Iklan

Punya Modal 7 Kursi di Parlemen, PKB Buka Pendaftaran Balon Bupati di Pilkada Bone

timurkota.com_official
Selasa, April 16, 2024 | 10:53 PM WIB Last Updated 2024-04-16T15:53:10Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Sekretaris DPC PKB Bone, Umardin

TIMURKOTA.COM, BONE- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada Bone 2024.

Partai pemenang kedua dengan raihan 7 kursi di Parlemen tersebut hampir pasti bakal banyak peminat. Bukan hanya kader internal partai, beberapa politisi di Bumi Arung Palakka berharap akan mengendarai partai yang didirikan mantan Presiden RI, KH Abdul Rahmad Wahid itu.

Sekretaris PKB Kabupaten Bone, Umardin yang dikonfirmasi tim timurkota.com mengatakan, berdasarkan hasil rapat internal partai. PKB membuka ruang seluas-luasnya kepada putra terbaik Kabupaten Bone yang ingin bertarung pada Pilkada nanti.

"Betul, rencana kami mulai buka pada 19 April 2024. Terbuka untuk umum," ungkapnya.

Umardin belum berani memastikan apakah ada kader internal partai yang nantinya memutuskan mendaftar untuk diusung. Menurutnya, kepastian tersebut baru bisa didapatkan ketika tahapan pendaftaran telah dilakukan.

"Untuk saat ini belum ada figur internal partai. Nanti dibuka pendaftaran baru kita lihat siapa kader internal yang mendaftar," lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Punya Modal 7 Kursi di Parlemen, PKB Buka Pendaftaran Balon Bupati di Pilkada Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan