Iklan

Ini Tiga Pemain Asing Terancam Jadi Tumbal, Setelah PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Asing Baru

timurkota.com_official
Senin, April 15, 2024 | 8:15 AM WIB Last Updated 2024-04-15T01:15:59Z

Penulis: Julianus
Editor: Herman Kurniawan

Pemain asing PSM Makassar, Adilson Silva berduel dengan Yance Sayuri dalam latihan rutin (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski kompetisi Liga 1 musim ini belum berakhir. Namun sejumlah klub mulai aktif melakukan upaya untuk mendatangkan pemain asing baru. 

Hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih menjadi acuan bagi manajemen klub untuk mendatangkan pemain baru yang diproyeksikan untuk mengangkat prestasi tim.

Bukan hanya klub penghuni papan bawah klasemen sementara. Ada beberapa klub bahkan masih bertengger di papan tengah dan atas juga aktif melakukan perburuan pemain.

Kebijakan memakai enam tenaga asing menjadi modal besar bagi para klub untuk membentuk tim ideal. 

Bahkan ada beberapa klub secara finansial disebut merosot namun tetap saja aktif dalam mendapatkan pemain baru. 

Begitu juga dengan PSM Makassar, beredar kabar bahwa tim yang saat ini bermarkas di Stadion Batakan tengah mengincar tiga pemain asing baru. 

Jika ada pemain asing baru direkrut maka kemungkinan besar kontrak Adilson, Ze Paulo, dan Joao Pedro akan dilepas. Ketiganya disebut masih minim kontribusi musim ini.

"PSM Makassar kemungkinan mendatangkan 3 asing baru," tulis @gozipbola.

Beberap nama sempat diisukan akan bergabung dengan PSM Makassar salah satunya adalah striker Liga Vietnam, Lucao do Break.

Terkait rumor tersebut terkuak dari unggahan Instagram akun seputar gosip sepak bola Indonesia @liga_dagelann pada Senin, 1 Maret 2024 rumor diliriknya Lucao do Break oleh PSIS Semarang, PSS Sleman, dan PSM Makassar dapat diketahui.

"Rumor Lucão do Break dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1 musim depan.

Ada 3 klub yang dirumorkan menjadi pelabuhan dia selanjutnya, ketiga klub tersebut, PSS Sleman, PSIS dan PSM Makassar," tulis @liga_dagelann.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Tiga Pemain Asing Terancam Jadi Tumbal, Setelah PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Asing Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan