Iklan

Andi Fatmasari Rahman Jabat Wakil Ketua Dewan Penasehat PPDI Sulsel

timurkota.com_official
Selasa, Maret 05, 2024 | 2:08 PM WIB Last Updated 2024-03-05T07:10:34Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Andi Fatmasari Rahman (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sulawesi Selatan telah terbentuk setelah melalui musyawarah tingkat daerah.

Selain kepengurusan, PPDI Sulawesi Selatan juga membentuk dewan penasehat organisasi yang diketauai, Prof Dr Agus Salim serta Wakil Ketua Andi Fatmasari Rahman.

Untuk posisi wakil juga merupakan Ketua Srikandi Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Sulawesi Selatan.

Koordinator Wilayah PPDI Sulawesi Selatan, Andi Takdir mengatakan, figur yang dipercaya menjadi dewan penasehat dinilai dari kepeduliannya terhadap disabilitas. 

"Demi membantu teman-teman disabilitas yang ada di Sulsel. Dalam hal kebijakan dan langkah-langkah yang harus dilakukan agar disabilitas Sulsel bisa Mandiri dan tidak selalu bergantung sama orang lain," tukasnya.

Dua dewan penasehat dinilai punya kemampuan dalam melakukan pembinaan untuk memandirikan disabilitas, di semua bidang. 

"Maka dua figur yang ada saat ini memang cocok ditempatkan di bidang penasehat. Selaku pengurus tentu kami nantinya akan terus bersama-sama membangun PPDI untuk lebih baik lagi ke depan. Apalagi saat ini pengurus baru," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Fatmasari Rahman Jabat Wakil Ketua Dewan Penasehat PPDI Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan