Iklan

Suarakan Pemilu Damai 2024, Ratusan Nelayan dari ANPS Bone Gelar Konvoi

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 10, 2024 | 1:30 PM WIB Last Updated 2024-02-10T06:30:30Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Asosiasi Nelayan Purse Seine (ANPS) Bone menggelar konvoi seruan pemilu damai, Sabtu (10/2/24) siang (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seruan pemilu damai untuk menjaga keutuhan Bangsa Indonesia disuarakan hampir semua kalangan. 

Di Kabupaten Bone, selain penyelenggara Pemilu 2024 kalangan nelayan juga mendeklarasikan pemilu damai.

Seperti yang dilakukan ratusan nelayan yang tergabung dalam Asosiasi Nelayan Purse Seine (ANPS) Bone menggelar konvoi seruan pemilu damai, Sabtu (10/2/24) siang.

Aksi konvoi ini dimulai dari Jalan Wiyatamandala, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur dan menyusuri jalan-jalan protokol Kota Watampone.

Ketua ANPS Bone, Haji Asnawi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat nelayan terhadap suksesnya Pemilu 2024.

Menurutnya pemilu adalah pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka cita dan penuh kedamaian.

"Melalui konvoi ini, kami ingin memberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa nelayan juga mendukung suksesnya pemilu ini," terang Haji Asnawi.

Senada, penasehat ANPS Bone Haji Abbas mengatakan dalam konvoi ini pihaknya juga menyerukan kepada masyarakat, khususnya nelayan untuk menjunjung sikap tenggang rasa meski terdapat perbedaan pilihan.

"Boleh berbeda, namun kedamaian dalam masyarakat tidak boleh rusak. Kita tidak boleh terpecah karena perbedaan," kata Haji Abbas.

ANPS Bone berharap dalam pemilu ini lahir pemimpin-pemimpin yang pro rakyat, mampu memperjuangkan kesejahteraan khususnya masyarakat nelayan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suarakan Pemilu Damai 2024, Ratusan Nelayan dari ANPS Bone Gelar Konvoi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan