Iklan

SNNU Gandeng Komunitas Gelar Lomba Domino

timurkota.com_official
Selasa, Februari 06, 2024 | 3:21 PM WIB Last Updated 2024-02-06T08:21:05Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan silaturahmi bersama komunitas Domino Lempa Enneng yang sementara melakukan kegiatan lomba domino di Kedai 97 Jln. Langsat Kota Watampone (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan silaturahmi bersama komunitas Domino Lempa Enneng yang sementara melakukan kegiatan lomba domino di Kedai 97 Jln. Langsat, Kota Watampone pada Sabtu (03/02/2024).

Pada kesempatan tersebut SNNU dan Komunitas Domino Lempa Enneng mengharapkan kerja sama berkelanjutan pada event-event selanjutnya hingga membuat kegiatan liga domino tingkat Kabupaten yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan bersifat netral.

Ketua Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Sulawesi Selatan, Agil Mappatunru Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut kami adakan sebagai ajang tali silaturahmi tidak untuk kampanye. 

"Suasana kali ini memang menjelang pesta demokrasi tapi kegiatan ini bersifat netral siapapun boleh ikut tapi tidak membawa atribut hingga kampanye karena kegiatan ini memang untuk silaturahmi, serta menghimbau para peserta agar nantinya kegiatan ini tidak sampai disni saja akan ada majelis kopi" Ungkapnya.

Selain itu, Asdar Marsuki Selaku Perwakilan Lempa Enneng juga menjelaskan dan menekankan bahwa kegiatan tersebut semata-mata hanya ajang silaturahmi serta memperkenalkan Komunitas dan Kedai 97 Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bone kepada masyarakat Bone. 

"Kegiatan tersebut diharapkan tidak sampai disini tapi, akan berlangsung seterusnya hingga kami melaksanakan liga domino tingkat Kabupaten dengan sistem piala bergilir" Tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SNNU Gandeng Komunitas Gelar Lomba Domino

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan