Iklan

Real Count KPU: Putra Mentan Pimpin Perolehan Suara Sementara Gerindra DPR RI Sulsel II

timurkota.com_official
Kamis, Februari 15, 2024 | 10:17 AM WIB Last Updated 2024-02-15T03:17:59Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Andi Amar Ma'ruf unggul sementara pada Dapil Sulsel II DPR RI (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Data Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai masuk. Dari data yang masuk meski masih berkisar 1.33% sudah ada beberapa Calon Anggota DPR RI khususnya Sulawesi Selatan II menunjukkan dominasinya di partai masing-masing. 

Ada bahkan pendatang baru terbilang mengejutkan dengan mampu mendulang suara dan unggul jauh atas incumbent. Jika selisi perolehan suara tak terpangkas maka peluang perwakilan milenial duduk di DPR RI terbuka lebar. 

Andi Amar Ma'ruf yang merupakan putra Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman hingga saat ini masih unggul jauh dengan incumbent yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. 

Andi Amar Ma'aruf memperoleh suara sementara 3.786 sementara Andi Iwan Darmawan Aras untuk sementara berada diurutan kedua dengan suara 1.813. 

Untuk posisi ke tiga ada dr Hj Felicitas Rudiayanto Asapa dengan mendulang suara 1.383. Dirinya unggul tipis di atas Rahmayanti SE dengan raihan 1.057

Meski begitu data ini dipastikan akan mengalami perubahan dalam waktu singkat. Pasalnya, saat ini sementara berjalan proses pengimputan data. 

Dari pantauan tim timurkota.com di tps, Andi Amar Ma'ruf selalu unggul pada suara pemilih pemula. Dirinya bersaing dengan caleg milenial lainnya seperti Ismail Bachtiar. 

Tonton video menarik di bawah ini: 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Real Count KPU: Putra Mentan Pimpin Perolehan Suara Sementara Gerindra DPR RI Sulsel II

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan