Iklan

Putri Ketua Srikandi RGPI Wakili Polres Bone pada Lomba Polisi Cilik di Polda Sulsel

timurkota.com_official
Kamis, Februari 29, 2024 | 7:28 PM WIB Last Updated 2024-02-29T12:35:04Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Andi Fatmasari Rahman ketua Srikandi Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Sulawesi Selatan bersama putri Fathiyah Zashy Almera Aqsa (6) (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Fathiyah Zashy Almera Aqsa (6) yang merupakan putri, Andi Fatmasari Rahman ketua Srikandi Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Sulawesi Selatan menjadi salah satu perwakilan Polres Bone pada lomba Polisi Cilik 2024 yang dipusatkan di Polda Sulawesi Selatan.

Fathiyah merupakan perwakilan Polres Bone yang berasal dari TK Kemala Bhayangkari Watampone. 

Program Polisi Cilik sebagai salah satu upaya Polda Sulsel untuk mengenalkan sejak dini kepada anak- anak tentang pentingnya kedisiplinan berlalu lintas.

Selain itu juga bagaimana memperkenalkan kepada anak-anak kedisiplinan dan kecintaan kepada kepolisian. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Presisi Polri.

Saat tampil, group Pocil Polres Bone mampu menunjukkan kemampuan dan kekompakan serta ketrampilan yang cukup apik sehingga mampu memukau penonton. 

"Sebagai orang tua, tentu kami bangga karena anak kami menjadi bagian dari grup Polisi Cilik Polres Bone. Kami selaku orang tua juga berharap semoga tim Polres Bone meraih hasil maksimal," ungkap, Andi Fatmasari Rahman. 

Aktivis perempuan ini mengapresiasi program Polisi Cilik yang merupakan agenda tahunan Polda Sulawesi Selatan. Menurutnya, kegiatan tersebut memampu menguji kecakapan dan kekompakan anak.

"Ini merupakan program yang menurut saya sangat baik. Bagaimana anak sejak dini telah dilatih kedisiplinan, mereka diajari cara menjaga kekompakan," tambahnya. 

Sekadar diketahui, Polisi Cilik atau yang sering disebut Pocil ini merupakan sebuah program pembinaan yang dilakukan oleh anggota Polri dengan tujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan sosok Polri dalam rangka membentuk karakter anak atau pelajar yang disiplin sejak usia dini.

Simak Video Menarik Kami di Sini: 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putri Ketua Srikandi RGPI Wakili Polres Bone pada Lomba Polisi Cilik di Polda Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan