Iklan

Oknum Polisi Berpangkat Aiptu Dilaporkan Aniaya dan Ancam Tembak Pedagang Buah di Bone

tim redaksi timurkotacom
Senin, Februari 12, 2024 | 6:05 AM WIB Last Updated 2024-02-11T23:05:17Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ilusitasi oknum polisi di Kabupaten Bone melakukan penganiayaan dan pengancaman akan menembak penjual buah (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pedagang buah bernama, Irwan didampingi kerabat mendatangi Unit Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone untuk membuat laporan terkait ulah oknum anggota Polri berinisial Aiptu ER (45).

Aiptu ER yang diketahui bertugas di Polsek Libureng, Kabupaten Bone dilaporkan setelah diduga melakukan penganiayaan serta mengancam akan menembak korban pada Minggu (11/02/24) Pukul 18.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim timurkota.com dari kerabat korban. Penganiayaan berawal saat pelaku mendatangi dan melarang korban menjual buah di Jl Veteran Kota Watampone.

Pelaku diduga melakukan pukulan menggunakan tangan kosong yang mengenai kepala dan leher bagian belakang korban. 

"Bukan hanya itu, korban juga akan ditembak kalau tidak berhenti menjual buah di lokasi," ungkap salah seorang warga Dg Surya kepada awak media pasca kejadian.

Masih lanjut sumber tersebut, pelaku tak dapat mengelak karena saat melakukan penganiayaan ada beberapa warga melihat secara langsung. 

"Tidak dapat mengelak karena selain dua orang saksi yang melihat. Kami juga telah mengantongi hasil visum," tambahnya. 

Menurut keterangan keluarga, berselang beberapa waktu pasca melakukan tindak penganiayaan. Pelaku sempat mendatangi rumah korban untuk meminta maaf, namun Irwan tetap melanjutkan laporan dan meminta pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Oknum polisi tersebut sempat datang meminta maaf. Bahkan memohon agar diselesaikan secara kekeluargaan namun ditolak pihak keluarga korban," terangnya. 

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Tawil mengatakan, pelaku sebelumnya telah dimutasi bertugas di Polsek Libureng.

"Memang ada anggota dengan nama demikian (Aiptu Erik), namun sudah pindah ke Libureng," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Polisi Berpangkat Aiptu Dilaporkan Aniaya dan Ancam Tembak Pedagang Buah di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }