Iklan

Maju di Dapil I Bone, Alvin Perdana Putra Usung Pengembangan SDM dan Teknologi Digital

timurkota.com_official
Jumat, Januari 05, 2024 | 11:25 AM WIB Last Updated 2024-01-05T04:27:02Z

A.M. Alvin Perdana Putra Caleg Nomor 8 Partai PKB Dapil I Kabupaten Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terlebih generasi milenial dan genZ menjadi salah satu potensi yang patut dikembangkan demi peningkatan pembangunan Kabupaten Bone ke arah lebih baik.

Itulah salah satu program unggulan yang ditawarkan Calon Legislatif (Caleg) Partai PKB, A.M.Alvin Perdana Putra yang akan bertarung pada Dapil I Bone meliputi, Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, dan Palakka.

A.M.Alvin Perdana Putra yang bertarung  dengan mengendarai Partai PKB nomor 8 memandang dua generasi yakni Milenial dan genZ mesti menjadi dalam pembangan teknologi digital yang inovatif.

"Banyak dari generasi ini yang kreatif, serta ktitis. saya terjun kepolitik salah satu tujuannya untuk menjadi keterwakilan dari mereka" ungkap Alvin.

Generasi millenial yang lahir pada periode (1981-1996) dan Generasi Z (1997-2012) akan menjadi salah satu kunci kesuksesan pada pemilihan nanti.

"Banyak yang bisa dilakukan, ini butuh dorongan melalui kerja kerja politik. Keterwakilan generasi ini sangatlah penting." Ujarnya.

Menurutnya, Kedua generasi ini sangat potensial menjadi motor penggerak sektor UMKM karena kedekatannya dengan perkembangan tekhnologi saat ini.

Tekhnologi digital saat ini mempermudah dan mempercepat aktifitas dan kebutuhan.

"Potensi banyak, harus kita maksimalkan, pengembangan sumber daya manusianya, produk serta penggunaan tekhnologi digital yang tepat untuk marketnya"tutup Alvin.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju di Dapil I Bone, Alvin Perdana Putra Usung Pengembangan SDM dan Teknologi Digital

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan