Iklan

Diduga Dipicu Korsleting Listrik, Rumah Milik Mina di Bontocani Ludes Terbakar

timurkota.com_official
Senin, Januari 01, 2024 | 9:22 AM WIB Last Updated 2024-01-01T02:30:17Z

Satu unit rumah warga Desa Bana, Kecamatan Bontocani ludes terbakar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Si jago merah kembali menghanguskan satu unit rumah di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Senin (01/01/2024) sekira Pukul 00.42 Wita.

Menurut informasi yang diperoleh tim timurkota.com, Api awalnya terlihat di bagian tengah hingga menyebar dan membakar seluruh bagian rumah milik Mina.

Salah seorang warga setempat, Mardiansyah mengatakan, bahwa saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong.

"Kosong rumahnya waktu kebakaran, Saya pergi ke rumah keluarga bersama dengan pemilik rumah yang terbakar" ungkap Mardiansyah.

Ia melanjutkan, korban mengetahui rumahnya terbakar setelah mendapat kabar dari warga yang melintas.

"Saya dihubungi via telepon Pukul 01.30 karena baru mendapat jaringan, setelah itu saya bergegas menuju lokasi bersama dengan pemilik rumah. Setiba dilokasi Pukul 02.00 Wita, rumah sudah habis dibakar api" lanjut Mardiansyah. 

Kemudian dirinya mengatakan, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun Kerugian material dari insiden itu ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Selaku pemuda dari desa tersebut, ia berharap agar pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten bisa bersinergi untuk membantu korban.

"Besar harapan saya sebagai pemuda agar kiranya pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten bisa mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban kerugian yang korban alami" tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Dipicu Korsleting Listrik, Rumah Milik Mina di Bontocani Ludes Terbakar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan