Iklan

BNN Benarkan Penggeledahan di Bone Hasil Pengembangan

timurkota.com_official
Jumat, Januari 19, 2024 | 7:22 PM WIB Last Updated 2024-01-19T12:22:51Z

Penggeledahan ruko di Jl Jenderal Sudirman, Kota Watampone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pasukan gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan dan BNNK Bone melakukan penggeledahan di salah satu rumah toko di Jl Jenderal Sudirman, Kota Watampone, pada Jumat (19/01/24) Pukul 16.00 Wita.

Dalam penggeledahan tersebut sejumlah petugas berpakaian preman bersenjata lengkap memasuki rumah toko tersebut. Petugas dari BNNP Sulsel juga memasang garis polisi di lokasi. 

Saat digerebek, terlihat ada mobil plat merah dengan nomor DW 1726 A terparkir di bagian depan Ruko tersebut. Terlihat beberapa petugas bersenjata lengkap langsung masuk ke dalam ruko berlantai dua tersebut. 

Sementara petugas lain juga terlihat berjaga di lokasi. Seorang pria berbadan tegap dengan tulisan BNN di bagian belakang bajunya berdiri di bagian depan rumah tepat di belakang mobil dinas tersebut. 

Kemudian dua petugas lainnya berjaga di bagian samping kanan dan kiri pintu utama ruko. Berselang beberapa saat kemudian ruko dibuka dan terlihat seorang petugas berjaga di pintu.

Kepala BNN Kabupaten Bone, AKBP La Muati mengatakan, penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari barang bukti.

"Bukan dikepung ndi, hanya penggeledahan," ungkapnya. 

La Muati belum membeberkan hasil penggeledahan yang dilakukan. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNN Benarkan Penggeledahan di Bone Hasil Pengembangan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan