Iklan

PGRI Patimpeng Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Paccing

timurkota.com_official
Rabu, Desember 13, 2023 | 5:21 AM WIB Last Updated 2023-12-12T22:26:22Z

PGRI Kecamatan Patimpeng usai menyerahkan bantuan korban bencana alam angin puting beliung di Desa Paccing (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kecamatan Patimpeng menyerahkan bantuan korban angin puting beliung di Dusun Pelleng-pellenge, Desa Paccing, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Penyerahan donasi bantuan tersebut dipimpin langsung ketua PGRI Kecamatan patimping, Agus Sakti S.Pd pada Selasa 12 Desember 2023.

Bantuan diterima langsung oleh kepala Desa Pacing didampingi kepala dusun serta korban yang rumahnya mengalami kerusakan akibat amukan angin puting beliung beberapa hari yang lalu. 

Bantuan tersebut merupakan hasil dari donasi kurang lebih 100 orang anggota PGRI se Kecamatan Patimpeng.

Di sela-sela penyerahan bantuan Ketua PGRI Kecamatan patimpeng Agus Sakti mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari anggota PGRI yang diharapkan mambantu meringankan beban korban angin puting beliung.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan kami dari PGRI terhadap bencana yang melanda saudara-saudara kita yang ada di Desa Pacing," terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PGRI Patimpeng Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Paccing

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan