Iklan

Kondisi Terkini Korban Angin Puting Beliung di Paccing

timurkota.com_official
Minggu, Desember 10, 2023 | 6:00 PM WIB Last Updated 2023-12-10T12:50:25Z



TIMURKOTA.COM, BONE- Belasan rumah di Dusun Pelleng-pellengnge, Desa Paccing, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan Rata dengan tanah akibat dilanda angin puting beliung Pada Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 13.30.

Salah seorang warga, Farli Alwandi yang berada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa sebanyak 12 rumah yang rusak akibat terjangan angin puting beliung tersebut.

"2 unit rumah rusak ringan dan 10 rusak parah" ungkapnya.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Korban jiwa tidak ada namun Kerugian materil tidak sedikit" lanjutnya.

Selanjutnya, dirinya menambahkan bahwa untuk sementara warga masih dalam keadaan siaga dan pemerintah juga setempat sudah terjun ke lokasi.

"Warga masih dalam keadaan siaga karena me wanti-wanti Adannya bencana susulan. Selain itu, pemerintah setempat dalam hal ini bapak kepala dusun juga sudah ada di lokasi untuk memantau" Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondisi Terkini Korban Angin Puting Beliung di Paccing

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan