Iklan

Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi IAIN Bone Kirim 31 Perwakilan Berlaga di Pordamen

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 09, 2023 | 6:39 AM WIB Last Updated 2023-12-08T23:39:20Z

Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi satuan 710 IAIN Bone berangkat untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Daerah Menwa (Pordamen)

TIMURKOTA.COM, BONE- Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi satuan  710 IAIN Bone berangkat untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Daerah Menwa (Pordamen) di UIN Alauddin Makassar pada Jum'at (08/12/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi provinsi Sulawesi Selatan dengan mengundang seluruh komandan sub/Yon/Sat/Ki/Menwa se-wolter Monginsidi.

Terkhusus satuan 710 IAIN Bone, pihaknya mendelegasikan peserta sebanyak satu kompi atau sebanyak 31 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Komandan Komando Resimen Mahasiswa sub Kabupaten Bone Rostang Aras, S.Ag,.S.Pd sebelum melepas peserta berharap agar peserta mampu menjaga nama baik almamater dan menwa Bone.

"Jaga nama baik almamater, menwa Bone, dan juga junjung tinggi sportifitas" ungkapnya.

Kemudian, ia mengatakan bahwa kemenangan memang penting akan tetapi ada yang lebih penting dari itu yaitu persaudaraan.

"Menang adalah hal yang penting akan tetap lebih penting persaudaraan. Selain itu, kita bisa menjalani hubungan silaturahmi antar menwa se-Sulawesi selatan" lanjutnya.

Selanjutnya, pihaknya juga sangat mendukung serta memberikan semangat kepada peserta untuk mengikuti kegiatan Pordamen tersebut.

"Tetap semangat dan ingat jiwa Corsa yang melekat dalam diri adik-adik, kalau Senang maka kita sama-sama senang, kalau menderita maka kita sama-sama menderita. Beban seberat apapun akan terasa ringan kalau kita hadapi bersama" tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi IAIN Bone Kirim 31 Perwakilan Berlaga di Pordamen

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan