Iklan

Bawaslu RI Gandeng IKAMI Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 23, 2023 | 8:10 PM WIB Last Updated 2023-12-23T13:10:21Z

Bawaslu RI dan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di kantor Bawaslu Provinsi Sulsel (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bawaslu RI dan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di kantor Bawaslu Provinsi Sulsel pada Kamis (21/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu RI, Lolly Suhenti.

Lolly menyampaikan kegiatan ini tentu diharapkan agar teman-teman semua menjadi trigger gerakan partisipatif anak-anak muda di Makassar.

"Diharapkan agar teman-teman menjadi trigger gerakan partisipatif kaum muda di Makassar sehingga pemilu 2024 khususnya di Makassar dapat terlaksana dengan damai" ungkapnya.

Sementara itu, pelaksana kegiatan sekaligus Wasekjen Bidang Politik dan Pemerintahan PB Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulsel, Vivin Sanjaya mengatakan bahwa pemahaman anak-anak IKAMI Makassar tentang kondisi geografis, perilaku, serta kebudayaan yang tumbuh dimakassar mampu untuk ditarik nilainya dalam kontestasi pemilu 2024.

"Saya meyakini bahwa teman-teman IKAMI Makassar akan mampu menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai sebagaimana harapan seluruh masyarakat indonesia" tuturnya.

Selanjutnya, alumni Magister Hukum UMI Makassar itu menegaskan bahwa IKAMI punya peran penting dalam mewujudkan pemilu yang damai di Makassar dan seluruh indonesia.

"Hal ini merupakan salah satu bagian dari program kolaborasi kelembagaan bidang politik dan pemerintahan Bidang Politik dan Pemerintahan PB IKAMI Sulsel" tutup Vivin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu RI Gandeng IKAMI Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan