Iklan

Resmi, KPU Bone Tetapkan 491 Caleg Layak Bertarung di Pileg 2024

tim redaksi timurkotacom
Jumat, November 03, 2023 | 5:47 PM WIB Last Updated 2023-11-03T10:47:44Z

KPU Bone secara resmi telah menetapkan DCT (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah melalui proses rapat pleno. KPU Bone secara resmi telah menetapkan  491 Dafatr Calon Tetap (DCT) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone pada Pemilu 2024, Jumat (3/11/2023).

Devisi Teknis Penyelenggaran KPU Bone Zainal menyatakan, penetapan 491 orang DCT anggota legislatif sudah dilaksanakan, Sementara untuk pengumumannya akan dilakukan pada tanggal 4 November 2023 besok.

“Sudah dilaksanakan pleno penetapan calon anggota legislatif, dimana ditetapkan 314 orang laki-laki dan 177 perempuan. sisa pengumuman Insyaallah besok,” kata Zainal, Jumat (3/11/23).

Zainal mengatakan jika ada 15 partai politik yang bertarung di Bone untuk menduduki legislatif, sementar ada tiga parpol yang tidak mengajukan calon sampai batas akhir yang ditentukan.

“Ada tuga parpol yang tidak mengajukan caleg nya, yakni PSI, Partai Buruh dan partai Garuda semantara yang 15 ini sudah kita tetapkan,” ucap Zainal

Ia mengatakan, selesainya penetapan calon tetap ini pihak KPU akan mengajukan pencetakan surat suara di KPU Pusat.

“Kami akan ajukan pencetakan surat suara di KPU RI, Terima kasi atas kerja sama temen-temen stakeholder terutama dari pihak Bawaslu,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, KPU Bone Tetapkan 491 Caleg Layak Bertarung di Pileg 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }