Iklan

Bernardo Tavares Resmi Lepas Pemain yang Berperan Bawa PSM Juara Usai Laga Melawan Persija

tim redaksi timurkotacom
Jumat, November 03, 2023 | 4:09 AM WIB Last Updated 2023-11-02T21:09:57Z

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membentuk tim solid di Putaran dua Liga 1

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares melakukan perubahan besar pada skuad PSM Makassar di awal putaran kedua Liga 1 2023. 

Setelah melakukan proses evaluasi, sejumlah pergantian pemain dilakukan. Kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim secara resmi di lepas. 

Pemain asal Belanda itu telah bergabung dengan Borneo FC. Pluim merupakan pemain asing terlama yang pernah memperkuat PSM Makassar. 

Ia menorehka dua juara serta predikat sebagai pemain terbaik saat masih berkostum dengan Pasukan Ramang. 

Terbaru, Kike Linares juga dipastikan akan terdepak dari skuad PSM Makassar. Pemain berkebangsaan Filipina tersebut dilepas karena gagal menembus tim inti. 

Dari 17 pertandingan dilakoni bersama PSM Makassar. Pemain berposisi sebagai stopper tersebut hanya sekali bermain yakni saat berhadapan dengan Arema FC. 

Saat ini, Kike Linares telah kembali ke negara asalnya. Kendati demikian ia akan tetap bermain membela negaranya saat berhadapan dengan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia. 

Sementara satu pemain lain yang juga dipastikan akan keluar dari tim PSM Makassar yakni Everton Nascimento. 

Mencetak, satu gol dalam 14 laga dilakoni bersama PSM Makassar. Tak cukup bagi Bernardo Tavares untuk memberi kesempatan kepada Everton hingga akhir musim. 

Everton akan dilepas secara resmi dan pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan perpisahan bagi dirinya selama satu setengah musim berkostum Pasukan Ramang.

"Menikmati saat-saat terakhir dengan baju ini sepenuhnya, siap untuk besok," tulis Everton melalui akun instagramnya. 

Pengganti Everton Nascimento di PSM Makassar, Victor Mansaray telah resmi bergabung dan langsung siap dimainkan melawan Persija Jakarta. 

Manajemen PSM Makassar sengaja belum mendaptarkan pemain pengganti Wilja Pluim yakni, Ze Paulo untuk memberi kesempatan Everton tampil pada laga perpisahan. 

Pemain lain, Joao Pedro sudah gabung dalam skuad PSM Makassar. Dirinya juga akan dimainkan di sektor sayap pemain Pasukan Ramang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Resmi Lepas Pemain yang Berperan Bawa PSM Juara Usai Laga Melawan Persija

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }