Iklan

Resmi Berganti, Ini Sosok Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Bone yang Baru

tim redaksi timurkotacom
Selasa, November 21, 2023 | 5:41 PM WIB Last Updated 2023-11-21T10:41:41Z

Kasat Narkoba Polres Bone, Iptu Andi Reza Pahlawan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pucuk pimpinan Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Reserse Narkoba Polres Bone secara resmi berganti. 

Melalui surat telegram dengan nomor: STR/669/IX/KEP/2023 tanggal 20 November 2023 yang ditandatangani, Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Denny Y Putro S.IK., M.Si.

Selama ini jabatan Kasat Reskrim Polres Bone dijabat, Iptu DR Adi Asrul setelah AKP Deki Marizaldi bergesar dalam mutasi beberapa waktu lalu. 

Selama menjabat sebagai pelaksana Kasat Reskrim, Iptu DR Adi Asrul mampu mengungkap kasus pembunuhan yang sempat viral di Bone dengan pelaku oknum anggota Satpol PP. 

Saat ini Polres Bone telah memiliki Kasat Reskrim Baru yakni, AKP Andri Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditkreskrimsus mendapat jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Bone.

Kemudian Iptu Andi Reza Pahlawan sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 5 Subdit 3 Ditkreskrimum Polda Sulsel yang kemudian menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bone. 

Selain keduanya sejumlah pejabat Polres Bone juga kena mutasi. Termasuk beberapa kapolsek. Seperti, Iptu Siwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Barebbo mendapat jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bone.

Jabatan yang ditinggal, diambil alih Iptu Dodie Ramaputra yang sebelumnya menjabat sebagai, Kanit 4 Satreskrim Polres Bulukumba.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Berganti, Ini Sosok Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Bone yang Baru

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }