Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan Amunisi Baru di Hari Pertama Bursa Trasnfer Dibuka

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, November 02, 2023 | 2:56 AM WIB Last Updated 2023-11-01T19:56:27Z

PSM Makassar resmi mendapatkan tambahan amunisi baru untuk memulai putaran kedua Liga 1 2023/2024

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah secara resmi membuka jendela bursa transfer paruh musim sejak 1-28 November 2023 mendatang. 

PSM Makassar sebagai salah satu tim yang tampil kurang maksimal di putaran pertama langsung tancap gas. 

Posisi PSM Makassar di klasemen sementara memang jauh dari performa terbaik jika dibandingkan dengan musim lalu. 

Musim lalu PSM Makassar mampu keluar sebagai juara dengan status sebagai tim paling sedikit kekalahan. 

Anak asuhan Bernardo Tavares itu hanya tiga kali meraih kekalahan. Selebihnya disapu bersih kemenangan dan hasil imbang. 

Kurang maksimalnya pemain asing baru pada putaran pertama membuat PSM Makassar tampil tidak sesuai dengan harapan penggemarnya. 

Adilson da Silva yang hampir setiap laga dimainkan masih kurang maksimal. Ia menjadi tumpuan utama namun di akhir putaran pertama baru mampu menyumbangkan total tiga gol.

Kondisi lebih buruk malah dialami Kike Linares. Dia merupakan bek naturalisasi Filipina yang hanya sekali mendapat menit bermain. 

Dia diturunkan dari bangku cadangan saat PSM Makassar mengalahkan Arema FC. Ini merupaka penampilan pertama dan kemungkinan akan menjadi yang terkahir kali juga bersama Pasukan Ramang. 

Pada bursa transfer, PSM Makassar langsung bergerak cepat di hari pertama bursa transfer, mereka mendatangkan sejumlah pemain baru. 

Ifan Nanda merupakan pemain muda berusia 22 tahun secara resmi didatangkan PSM Makassar dari klub PSS Sleman. 

Pemain asal Kudus tersebut telah bergabung dengan tim Pasukan Ramang yang saat ini sementara melakukan persiapan untuk menghadapi Persija Jakarta. 

Ifan datang ke PSM Makassar dengan status peminjaman dari PSS Sleman. Dirinya mengikuti jejak rekan sekampungnya, Andy Harjito yang terlebih dahulu telah bergabung dengan Pasukan Ramang. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan Amunisi Baru di Hari Pertama Bursa Trasnfer Dibuka

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }