Iklan

Dua Pemain Asing PSM Makassar Resmi Didepak, Berikut Tanda-tandanya...

timurkota.com_official
Kamis, November 02, 2023 | 4:02 AM WIB Last Updated 2023-11-01T21:02:33Z

Pemain PSM Makassar Yuran Fernandes berduel dengan bek Rans Nusantara (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar hampir dipastikan akan melepas dua pemain asingnya pada bursa transfer putaran kedua musim ini.

Salah satu alasan yakni minimnya kontribusi sang pemain. Mereka bahkan tak mampu mengangkat prestasi tim selama putaran pertama. 

Posisi PSM Makassar yang finish diperingkat ke-12 dari 17 laga yang dilakoni menjadi bukti perlunya evaluasi besar-besaran bagi tim Pasukan Ramang. 

Pemain paling menuai sorotan dan sudah dipastikan tak akan bersama PSM Makassar yakni Kike Linares. Pemain milik Timnas Filipina ini gagal menjawab kepercayaan yang diberikan Bernardo Tavares. 

Dalam 17 laga di putaran pertama ia hanya tampil tak cukup 45 menit. Kike Linares dimasukan pada babak kedua jelang laga PSM Makassar melawan Arema FC usai. 

Itu merupakan pertandingan perdana sekaligus terakhir bagi Kike Linares bersama dengan PSM Makassar musim ini. 

Untuk posisinya yang merupakan persyaratan wajib mengisi kuota ASEAN, maka manajemen PSM Makassar masih memberi opsi yakni mempermanenkan Joao Pedro atau mendatangkan pemain ASEAN lain. 

Tidak diperpanjangnya kontrak Kike Linares terlihat dalam rombongan pemain PSM Makassar yang hendak ke Parepare sebagai persiapan melawan Persija Jakarta. 

Ia sudah tak tampak dalam tim. Dirinya dikabarkan akan kembali ke negaranya, belum ada kabar terkait kelanjutan masa depan Kike Linares.

Nasib sama juga dialami, Everton Nascimento. Pemain asal Brasil ini sudah dipastikan terdepak dari skuad PSM Makassar. 

Bernardo Tavares lebih memilih mempertahankan, Adilson da Silva untuk diduetkan dengan striker asing baru, Victor Mansaray yang baru saja didatangkan dari klu Liga Vietnam.

Everton musim ini tampil dalam 14 laga bersama PSM Makassar dan dirinya hanya mampu mencetak satu gol. Kabar terbaru, Everton diminati PSS Sleman dengan status peminjaman. 

"Dua pemain asing sudah pasti keluar. Selebihnya masih dipertahankan," ungkap sumber media timurkota.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemain Asing PSM Makassar Resmi Didepak, Berikut Tanda-tandanya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan