Iklan

Lini Depan PSM Makassar Mengerikan di Putaran Kedua, Bernardo Tavares Resmi Duetkan Victor Mansaray dengan Striker Asing Senilai Rp7 Miliar

tim redaksi timurkotacom
Kamis, November 02, 2023 | 5:18 AM WIB Last Updated 2023-11-01T22:18:13Z

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemainnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares melakukan perombakan total di lini depan timnya. 

Hadirnya Victor Mansaray membawa nama Everton Nascimento bahkan secara otomatis telah terlempar dari skuad PSM Makassar. Pemain asal Brasil ini mengalami penurunan performa musim ini.

Saat berhasil membawa PSM Makassar keluar sebagai juara musim lalu. Everton masih mampu mencetak tujuh gol. Ia juga mampu berkonstribusi positif pada AFC Cup. 

Sementara itu hingga pertengahan musim ini, Everton hanya mampu mencetak satu gol dari 14 pertandingan dilakoni. 

Dengan hanya satu gol, Everton dinilai gagal menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak yang diharapkan menjadi mesin gol Pasukan Ramang. 

Bernardo Tavares kemudian melakukan eveluasi hingga diputuskan untuk mendatangkan striker baru Victor Mansaray yang sebelumnya memperkuat tim Vietnam.

Victor bahkan telah bergabung dalam latihan PSM Makassar dan bersiap menghadapi debut pertamanya bersama Pasukan Ramang saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Victor Mansaray dalam latihan rutin telah diduetkan dengan pemain asing lain yakni Adilson da Silva. 

Adilson da Silva mampu mencetak dua gol dari 16 kali pertandingan di lakoni. Adilson mulai menemukan permainan terbaiknya jelang putaran pertama usai.

Selain itu, nama Ze Paulo de Oliviera akan menjadi harapan baru PSM Makassar. Ia merupakan gelandang serang dan punya naluri mencetak gol cukup tinggi.

Dalam latihan rutin persiapan menghadapi Persija Jakarta, Victor Mansarai berduet dengan pemain seharga Rp7 Miliar, yakni Adilson dan Ze Paulo.

Meski baru latihan bersama, Victor Mansaray yang diduetkan dengan Adilson da Silva secara bergantian mencetak gol. 

Begitu juga dengan Ze Paulo beberapa kali memberi umpan manja ke Striker PSM Makassar. Dalam latihan ini, Everton Nascimento sudah tidak terlihat lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lini Depan PSM Makassar Mengerikan di Putaran Kedua, Bernardo Tavares Resmi Duetkan Victor Mansaray dengan Striker Asing Senilai Rp7 Miliar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }