Iklan

Sempat Dirumorkan Awal Musim, Striker Asal Klub Liga Malta Resmi Gantikan Adilson di PSM Makassar?

tim redaksi timurkotacom
Rabu, November 01, 2023 | 7:59 PM WIB Last Updated 2023-11-01T12:59:57Z

Pemain asal Klub Liga Malta disebut akan segera resmi gantikan posisi Adilson da Silva di PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar sepertinya hanya akan mempertahankan Yuran Fernandes dan Kenzo Nambu pada bursa transfer paruh musim 2023/2024.

Dua striker Everton Nascimento dan Adilson da Silva sepertinya akan dilepas. Voctor Mansaray sudah resmi gabung dalam latihan bersama PSK Makassar. 

Ia kemungkinan besar akan mengambil alih peran Everton. Sementara Adilson da Silva kemungkinan besar akan digeser oleh Matheus Souza. 

Matheus merupaka pemain yang sempat diromorkan menjadi bagian PSM Makassar di awal musim ini. 

"Fix PSM Makassar kemungkinan hanya mempertahankan Yuran dan Kenzo Nambu. Pemain lain yang bergabung ada Matheus Souza,"tulis akun @info bola.

Pemain yang paling dekat resmi gabung PSM Makassar yakni Matheus Souza. Pasalnya, pemain asal Brasil itu telah resmi pamit dengan klub lamanya Suphanburi FC di Liga Malta.

Matheus Souza mengucapkan terima kasih untuk seluruh pemain, pelatih dan official dan penggemar tim Suphanburi FC. 

Ia pun mengaku banyak belajar selama membela tim yang berasal dari divisi 2 Liga Thailand itu. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @suphanburifc. Musim ini saya belajar banyak dengan semua staf pelatih dan pemain, saya sangat senang mengenakan kaus ini,” tulis Matheus Souza diakun instagram pribadinya, Rabu (17/5/23) lalu.

Ia tak lupa mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah memberi dukungan selama bermain dengan klub lamanya.

“Terima kasih kepada para penggemar atas semua dukungan dan penerimaan dari saat saya tiba. Terima kasih banyak. Sampai jumpa,” ujarnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Dirumorkan Awal Musim, Striker Asal Klub Liga Malta Resmi Gantikan Adilson di PSM Makassar?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }