Iklan

Gemilang Bersama Real Madrid, Bellingham Dibandingkan dengan Zinedine Zidane

timurkota.com_official
Kamis, November 30, 2023 | 10:00 PM WIB Last Updated 2023-11-30T15:01:00Z

Jude Bellingham menjadi pemain muda Real Madrid yang selalu tampil pembeda di laga-laga penentu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Penampilan luar biasa Jude Bellingham dalam pertandingan Real Madrid melawan Napoli membuat Carlo Ancelotti tak ragu membandingkan dengan legenda sepak bola Prancis Zinedine Zidane.

Bellingham tampil sebagai man of the match berkat penampilan luar biasa hingga mampu membawa Real Madrid meraih kemenangan telak 4-2.

Pertandingan sendiri berlangsung sengit sejak awal dimulainya. Berawal dari kerjasama apik, Bellingham melalui sundulan telak mampu mengantar Real Madrid unggul 2-1.

Frank Zambo Anguissa merupakan pemain bintang Napoli mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. 

Namun Real tak mau mengalah begitu saja, pemain muda mereka Nico Paz mengembalikan keadaan dengan mencetak gol untuk keunggulan El Real. 

“Sulit membandingkan dua generasi yang berbeda,” kata Ancelotti usai pertandingan.

Ia malah menyebut bahwa ketika pertandingan timnya. Ada perbandingan antara pemainnya dengan Zidane.

“Apa yang saya lihat adalah kemampuan Bellingham untuk masuk ke dalam kotak penalti. Zidane tidak memilikinya. Dan kualitas individu yang dimiliki Zidane, tidak dimiliki Bellingham," ungkapnya.

Kemudian, ia menyebut bahwa dengan era sepak bola modern seperti saat ini maka  sepak bola membutuhkan pemain seperti Belliangham yang punya kecepatan di lapangan.

"Tetapi itulah sepak bola modern. Sepak bola modern membutuhkan pemain fisik seperti Bellingham, yang dapat menguasai banyak lapangan dengan cepat." Tukasnya.

Pujian, Ancelotti memang sangat berdasar. Pemain timnas Inggris itu telah mengoleksi 15 gol dari 16 pertandingan bersama dengan Real Madrid. 

Bukan hanya itu, dirinya mampu menciptakan gol dalam setiap pertandingan Liga Champions yang dilalui.

"Dia punya kemampuan yang dikeluarkan dalam setiap pertandingan. Bellingham adalah seorang profesional muda yang serius," imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gemilang Bersama Real Madrid, Bellingham Dibandingkan dengan Zinedine Zidane

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan