Iklan

Apes, Begal di Bone Ditangkap Warga Setelah Salah Masuk Lorong

timurkota.com_official
Selasa, November 28, 2023 | 12:06 PM WIB Last Updated 2023-11-28T05:10:06Z

Pelaku diamankan warga di Desa Galung (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang pria yang diduga telah melakukan aksi begal diamankan di Desa Galung, Kecamatan Barebbo, Senin (27/11/23) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TKP, pelaku, berinisial MM mengendarai sepeda motor kemudian dari belakang menarik tas milik korban, Irmayani Amd. Kep di Jl Andi Malla, Kota Watampone. 

Selanjutnya, sejumlah warga melakukan pengejaran hingga ke Desa Galung, Kecamatan Barebbo. Berselang beberapa saat kemudian pelaku berupa kembali ke lokasi awal pengejaran lantaran salah jalan.

Namun saat berusaha memutar balik, dia malah terjatuh. Sontak saja warga yang telah menunggu di lokasi langsung mengerumuni. 

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH membenarkan adanya pelaku begal diamankan anggota Polsek Barebbo. 

"Korban ini berteriak pencuri, saat itu warga melakukan pengejaran. Pelaku kemudian berhasil diamankan anggota Polsek Barebbo,"tukasnya.

Beruntung anggota Polsek cepat bergerak ke lokasi. Pasalnya warga telah berkumpul dan berupaya melakukan aksi main hakim sendiri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apes, Begal di Bone Ditangkap Warga Setelah Salah Masuk Lorong

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan