Iklan

Tiga Amunisi Baru Resmi Gabung PSM Makassar di Bali, Bernardo Makin Optimis Raih Kemenangan Perdana di AFC Cup

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Oktober 03, 2023 | 5:47 AM WIB Last Updated 2023-10-02T22:47:46Z

Tim PSM Makassar akan mendapat tambahan amunisi, terlihat dalam gambar Bernardo Tavares memimpin latihan tim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Menjelang pertandingan antara PSM Makassar melawan Sabah FC di penyisihan grup AFC Cup Zona ASEAN tiga amunisi baru resmi bergabung dengan tim asuhan Bernardo Tavares. 

Para pemain yang bergabung tersebut merupakan skuad inti. Mereka terlihat telah bergabung dalam latihan tim di Bali. 

Mengingat pertandingan PSM Makassar melawan Sabah FC akan dilangsungkan di Stadion I Wayang Dipta Gianyar Bali pada Kamis (05/10/23). 

Harapan Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kedalaman timnya akan makin membaik saat berhadapan dengan Sabah FC mulai terwujud.

Tim PSM Makassar dipastikan mendapat tambahan amunisi baru. Pemain tersebut diproyeksikan akan bermain pada posisi gelandang. 

Dalam tiga laga yang dilakoni, PSM Makassar selalu mengalami kendala saat posisi gelandang. 

Hanya saja, Bernardo Tavares tetap saja khawatir dengan lini belakangnya. Mengingat Sayuri bersaudara hampir dipastikan absen. 

Pemain yang dipastikan absen membela PSM Makassar, Akbar Tanjung (Sanksi), Sultan Zaki (Timnas) Yakob Sayuri (Cedera), dan Wiljan Pluim yang belum jelas alasan menghilang dari skuad Pasukan Ramang.

Sementara itu, angin segar menghampiri Bernardo Tavares setelah pemain andalannya, Ananda Raehan Alief sudah dipastikan kembali bermain. 

Ia telah menyelesaikan tugas negara setelah gagal meraih hasil maksimal pada Asiang Games 2023.

Kembalinya, Raehan akan menjadi angin segar bagi lini tengah PSM Makassar. Dirinya akan kembali berduet dengan Akbar Tanjung dan kapten tim M Arfan. 

Manajemen PSM Makassar meminta kepada Ananda Raehan agar selesai bertanding di Timnas Indonesia ia langsung pulang karena tenaganya sangat dibutuhkan di PSM Makassar. 

Pemain lain yang resmi bergabung dengan PSM Makassar yakni Everton Nascimento dan gelandang jangkar Akbar Tanjung. Tiga pemain tambahan termasuk Ananda Raehan akan menjadi penyempurna kekuatan Pasukan Ramang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Amunisi Baru Resmi Gabung PSM Makassar di Bali, Bernardo Makin Optimis Raih Kemenangan Perdana di AFC Cup

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }