Iklan

Tak Mau Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Yance Sayuri Tegaskan Tolak Tawaran 7 Klub Demi Bertahan di PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 18, 2023 | 4:39 AM WIB Last Updated 2023-10-17T21:39:54Z

Yance Sayuri memastikan dirinya bertahan di PSM Makassar hingga akhir musim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain serba bisa milik PSM Makassar, Yance Sayuri membuktikan kesetiaan dengan bertahan di Pasukan Ramang. 

Pemain asal Papua itu menyebutkan, bahwa saat ini ada tujuh klub yang sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan kontraknya. 

Yance bahkan merinci tujuh klub tersebut, masing-masing empat berkompetisi di Liga 1 dan tiga merupakan klub Liga 2 musim ini.

Di tengah masalah internal yang sempat melanda PSM Makassar. Yance Sayuri tetap menegaskan dirinya akan bertahan hingga masa kontrak di PSM Makassar usai. 

Kepada awak media, adik kembar dari Yakob Sayuri itu mengatakan, dirinya akan tetap bertahan bersama PSM Makassar selama tenaganya masih dibutuhkan.

"Selama manajemen masih membutuhkan, saya akan tetap bertaham. Meski ada beberapa tawaran dari klub lain," ungkapnya. 

Alasan utama, Yance bertahan bersama PSM Makassar yakni dirinya enggan disebut kacang lupa kulitnya. 

Mengingat PSM Makassar yang pertama membawa dirinya ke Liga 1 dari sebelumnya ia hanya pemain Liga 3 di kampung halamannya.

"Kontrak saya di PSM Makassar belum berakhir. Tidak mudah bagi saya meninggalkan tim ini, karena disini pertama saya diberi kesempatan bermain di Liga 1. Ibarat kata membawa saya dari Liga 3 ke Liga 1," tukasnya.

Yance Sayuri merupakan salah satu pemain PSM Makassar yang perkembangan karirinya sangat pesat.

Dirinya bahkan sudah menembus Timnas Indonesia di musim keduanya bermain di Liga 1. Padahal musim sebelumnya ia hanya pemain tarkam dan Liga 3 di kampung halamannya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Mau Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Yance Sayuri Tegaskan Tolak Tawaran 7 Klub Demi Bertahan di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan