Iklan

Sasar Kalangan Mahasiswa, BDDB Goes to Campus

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Oktober 27, 2023 | 5:46 PM WIB Last Updated 2023-10-27T10:46:42Z

 Relawan BDDB menggelar sosialisasi di Kampus Batari Roja Bone (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) melakukan sosialisasi bertajuk Goes to Campus di Akper Batari Toja Watampone.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk menyumbangkan darah demi keberlangsungan hidup sesama.

Ketua BDDB, St.Rahma, A.Md.Kep kepada timurkota.com mengatakan, kegiatan tersebut diisi dengan pemaparan materi terkait dengan sejarah berdirinya BDDB.

"Materi ini bagaimana memperkenalkan mereka terkait dengan BDDB yang selama ini aktif pada kegiatan sosial. Baik Donor Darah maupun penyerahan batuan ke warga yang membutuhkan," terangnya. 

Kemudian hal penting lainnya yang mesti diketahui mahasiswa kata, Rahma yakni terkait dengan manfaat dari donor darah itu sendiri.

"Ada syarat yang harus dipenuhi sebelum melaksanakan donor darah. Kemudian perlu juga diedukasi kepada mahasiswa terkait dengan manfaat donor darah, baik untuk kesehatan diri sendiri maupun amalan dari segi pahala yang didapatkan," tambahnya.

Rahma juga menjelaskan terkait dengan harapannya ke depan agar mahasiswa ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan dan melakukan donor darah.

"Harapan kami datang agar mahasiswa bisa berani ber-donor darah," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Kalangan Mahasiswa, BDDB Goes to Campus

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }