Iklan

Sambut Kunjungan Pimpinan Baznas, Komisioner Bawaslu Bone Kompak Berzakat Maal

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Oktober 18, 2023 | 12:35 PM WIB Last Updated 2023-10-18T05:35:41Z

Pimpinan Baznas Bone bersama Komisioner Bawaslu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Baznas Kabupaten Bone terus bergerak untuk menjemput zakat. Setelah turun ke Kecamatan Tellu Siattinge, pimpinan Baznas berkunjung ke Bawaslu Bone, di Jl Langsat, Kota Watampone pada Rabu (18/10/23)

Dalam silaturahmi yang berlangsung selama 2 jam itu banyak membicarakan terkait rencana kerjasama dalam pengawasan pelaksanaan zakat infaq dan sedekah di masyarakat khususnya menjelang masa kampanye politik pileg dan pilpres nanti.

Tidak hanya itu Para Komisioner
Bawaslu Bone ini juga langsung mengisi formulir kesedian mereka berzakat maal atau penghasilan sebesar 2,5 persen dari gajinya.

Ketua Bawaslu Bone, Alwi mengatakan, selain komisioner, pihaknya juga meminta kepada seluruh jajaran Bawaslu di tingkat kecamatan untuk berkoordinasi terkait dengan zakat.

"Kami juga mempersilahkan untuk mensosialisasikan kepada seluruh jajaran Bawaslu di tingkat kecamatan dan desa agar mereka bisa berzakat berinfaq dan bersedekah melalui Baznas," tukasnya.

Pimpinan Baznas Bidang Pengumpulan, Rusmin Igho SH menyambut baik niat para komisioner Bawaslu tersebut untuk mendukung Baznas dalam pengumpulan Zakat infaq sedekah dari Seluruh jajaran Bawaslu Bone, semoga ini bisa menjadi motivasi kepada lembaga dan instansi lainnya.

"Karena Baznas merupakan tanggung jawab kita semua dalam pengumpulan pengelolaan dan pendayagunaan zakat dari seluruh lapisan ummat agar Baznas dapat menjangkau seluruh Mustahik sebagai penerima manfaat zakat," tukasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Baznas Bone Bidang Pengumpulan Rusmin Igho SH, Bidang pendistribusian Muhaemin Ali, LC dan Bidang Keuangan Hariany, S.Ag, MH sementara Pihak Bawaslu dihadiri Ketua Alwi SE Kordiv SDMO Dr. Kamridah Habe, S.Pdi, M.Pd, C.Med, Kordiv PP & Datim Nur Alim, SH l, MH.Kes  Kordiv Pencegahan & Pengawasan Muhammad Aris, SH dan Kordiv Penanganan dan Penyelesaian Sengketa, Rozali Putra Badaruddin S.Hi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Kunjungan Pimpinan Baznas, Komisioner Bawaslu Bone Kompak Berzakat Maal

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }