Iklan

Ketua Umum PMII Cabang Pare-pare Kecam Pengeroyokan Kader PMII Bone

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Oktober 06, 2023 | 7:32 PM WIB Last Updated 2023-10-06T12:33:55Z

Ketua Umum PMII cabang Pare-pare, Nasrullah 


TIMURKOTA.COM, BONE- Pengurus cabang PMII Parepare menanggapi bahwa pengeroyokan terhadap 3 kader PMII Bone pada Selasa (03/10/23) di gedung guru Indonesia Jl. Ahmad Yani Bone lalu adalah adalah tindakan yang direncanakan. 

Ketua Umum PMII cabang Pare-pare, Nasrullah mengatakan, hal itu merupakan bentuk kekerasan yang direncanakan sehingga mendesak kepolisian resort Bone mengusut tuntas kasus pengeroyokan terhadap sahabat PMII bone.

"Ini adalah bentuk kekerasan yang terencana karena sahabat PMII Bone hadir sebagai tamu undangan dikegiatan teman-teman HMI yang seharusnya sebagai tamu undangan dijamu atau disambut baik-baik malah di ajak keluar lalu di keroyok, dan tidak paling wajar karena salah satu perempuan atau kopri PMII juga dipukul" ucapnya.

Sahabat Khairul salah satu korban pengeroyokan mengatakan dia bersama rekannya hadir di lokasi karena menerima undangan pelantikan HMI Komisariat Syariah IAIN Bone. 

Namun, selesai acara dia dipanggil oleh seseorang untuk keluar di parkiran dan bercerita bersama pengurus HMI lalu dikeroyok.

"Tindakan seperti ini tentu tidak pantas dilakukan yang katanya kaum intelektual apalagi di acara formal sekelas pelantikan" tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum PMII Cabang Pare-pare Kecam Pengeroyokan Kader PMII Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }