Iklan

Kenzo Sempat Disebut Pindah Klub, PSM Malah Berpeluang Duetkan Duo Winger Jepang di Putaran Dua, Eks Pemain Persis Merapat

tim redaksi timurkotacom
Senin, Oktober 16, 2023 | 4:41 AM WIB Last Updated 2023-10-15T21:41:22Z

Kenzo Nambu merayakan gol kemenangan bersama PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor bahwa winger PSM Makassar asal Jepang, Kenzo Nambu akan hengkang pada jendela transfer pertengahan musim ini sempat hangat jadi perbincangan. 

Kalangan suporter PSM Makassar malah sempat dibuat panik. Pasalnya, Kenzo musim ini menjadi pemain paling menonjol dan bahkan dinobatkan sebagai top skor PSM Makassar dengan torehan tujuh gol dari 13 laga yang dilakoni.

Belakangan, Azmi Ponti sebagai agen Kenzo Nambu memastikan bahwa pemainnya akan tetap profesional terhadap kontrak yang telah disepakati.

"Tidak ada pembahasan dengan klub lain. Durasi kontrak Kenzo di PSM Makassar sampai akhir musim," tukasnya. 

Dengan adanya penegasan dari Azmi Ponti selaku agen pemain. Maka hampir dipastikan, Kenzo Nambu akan bertahan di PSM Makassar hingga durasi kontrak musim ini berakhir. 

Belakangan muncul rumor baru, dimana Persija Jakarta kabarnya membuka peluang melepas winger lincah mereka, Ryo Matsumura dengan status peminjaman jika PSM Makassar tertarik.

"Fix, Kenzo Nambu tak akan kemana tetap di PSM Makassar hingga akhir musim. Ryo Matsumura berpeluang jadi duetnya dengan status peminjaman dari Persija Jakarta," tulis akun infobola.

Jika, Ryo bergabung maka dirinya akan secara bergantian dengan Kenzo mengambil peran dari Wiljan Pluim. 

Alternatif lain, Adilson da Silva yang musim ini masih mandul akan dicoret kemudian PSM Makassar hanya diperkuat satu striker murni. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenzo Sempat Disebut Pindah Klub, PSM Malah Berpeluang Duetkan Duo Winger Jepang di Putaran Dua, Eks Pemain Persis Merapat

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }