Iklan

Dua Mantan Bek Timnas Indonesia Bisa Jadi Opsi Bernardo Tavares Buat Gantikan Kike Linares

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Oktober 03, 2023 | 7:41 AM WIB Last Updated 2023-10-03T00:41:31Z

Kike Linares menjadi salah satu pemain berpeluang didepak dari tim PSM Makassarmusim ini (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua eks pemain Timnas Indonesia berpeluang jadi opsi Bernardo Tavares untuk menggantikan posisi Kike Linares pada putaran kedua Liga 1 musim ini. 

Pemain Timnas Filipina tersebut belum mampu memuaskan Bernarado Tavares. Kike Lianres bahkan hingga memasuki pekan ke-14 belum sekalipun mendapat menit bermain di Liga 1. 

Ia pernah dimainkan dalam laga play off Liga Champions Asia lalu. Selebihnya itu nama Kike bahkan jarang menghiasi line up PSM Makassar.

Pada jendela bursa transfer mendatang, kemungkinan besar PSM Makassar akan mendatangkan pemain asing baru untuk posisi winger. 

Sementara bek tengah akan memburu pemain lokal berlabel timnas Indonesia. Ada dua pemain yang berpeluang didatangkan, Hansamu Yama Pranata dengan Ryuji Utomo. 

Hansamu saat ini jarang dimainkan bersama Persija Jakarta. Dari 14 laga ia baru bermain sebanyak tujuh kali. 

Dengan kondisi itu, Hansamu tentu akan mencari klub yang memberikan menit bermain agar kembali bersaing memperkuat timnas Indonesia. 

Jika terus bertahan bersama, Persija Jakarta kemungkinan besar, Hansamu akan mengalami penurunan performa karena jarang dimainkan. 

Opsi kedua jika Hansamu Yama gagal didatangkan yakni, Ryuji Utomo. Mantan pemain Persija Jakarta yang saat ini memperkuat Bali United juga masih sulit mendapat menit bermain musim ini.

Jikal salah satu diantaranya akan bergabung maka lini belakang PSM Makassar makin kokoh. Dia akan berduet dengan Yuran Fernandes.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Mantan Bek Timnas Indonesia Bisa Jadi Opsi Bernardo Tavares Buat Gantikan Kike Linares

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }